Kunjungan Mahasiswa 9 Manca Negara – International Week 2015

International Week AGT 2015  FEB UGM(Rabu, 12 Agustus 2015) Sejumlah 55 orang  mahasiswa dari 9 Manca Negara yaitu Austria, Belanda, Filipina, Thailand, Jerman, Denmark, Nepal, dan Indonesia berkunjung ke Kampoeng Batik Laweyan guna mengikuti kegiatan immersion (pembauran) berupa kunjungan ke industri batik dan kursus batik singkat. Kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian acara International Week 2015 (pekan internasional) yang diselenggarakan oleh FEB UGM ( Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada ).

Sebelum berkunjung ke Laweyan para peserta pekan internasional  telah mengikuti kuliah umum dari CEO beberapa perusahaan ternama di Indonesia, seperti AirAsia Indonesia, Matahari Mall.com & Lippo Group, Danone Indonesia, dan ASEAN Foundation.

Selain perusahaan Indonesia, perwakilan dari beberapa perusahaan ternama  Austria yang beroperasi di Indonesia seperti International Week AGT 2015  FEB UGMVoelstapine dan Andritz Hydro serta  perusahaan Jerman, DB Schenker, dan Duta Besar Austria untuk Indonesia, H.E. Andreas Karabaczek, juga menjadi narasumber dalam program International Week 2015.

Kegiatan-kegiatan pada International Week 2015 juga merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka memperigati Dies Natalis FEB UGM yang ke-60

 

 

Kunjungan Mahasiswa 9 Manca Negara – International Week 2015

International Week AGT 2015  FEB UGM

Penyerahan Vandel Batik sebagai cendera mata dari A Arif Yulianto (pengurus FPKBL) kepada Wenny (Dosen FEB UGM)